Tuesday, March 5, 2013

Try to be the better me

I clean up the mess..
Hari ini memang penuh ujian buat saya
Sudah sejak lama saya menahan diri untuk tidak melakukan 'kekerasan' dalam memecahkan banyak persoalan, saya belajar menjadi diri yang baru dengan banyak menahan 'mengumbar kemarahan' dengan cara yang tidak perlu seperti berkata kata dengan gaya straight, cynical, atau memberi 'ultimatum' dengan gaya 'keras'. Tapi hari ini saya harus berjuang setengah mati untuk menahan diri dengan berbagai masalah dalam pekerjaan, saya berusaha tidak menyalahkan orang lain, berusaha menjadi diri saya yang lebih baik dan pada akhirnya dalam sehari saya terombang ambing menahan marah, melontarkan peluru kemarahan dan pada akhirnya berusaha calm down kembali. Wuihhh..berusaha menjadi lebih baik itu ternyata sulit. Tuhan punya ribuan cara untuk membuat saya terlibat lagi dalam berbagai kekacauan yang menuntut saya 'clean up the mess' dan saya berusaha membersihkan semuanya dengan menahan emosi. Ita not as simple as that..
Mungkin orang akan terheran heran melihat saya yang bisa berubah dari gaya calm down menjadi meledak ledak dan 'Galak' setengah mati..but i try..i try to be better than before.

Dan betul, Dia jago membuat hidup seseorang berwarna setelah saya tadi siang merasa bisa sedikit 'calm down' tiba tiba BB saya mati dan tidak bisa dinyalakan kembali . sungguh saya berusaha mati matian menjaga pikiran dan perasaan saya untuk tidak menganalisa dan menyalahkan orang lain atau bbm grup yang selalu bikin nge hang BB saya...dan berusaha tenang dan kembali 'clean up the mess'..

Dan saya merasa seperti mahluk di jaman batu dengan hp sementara yang hanya bisa sms dan menelepon , oh..bahkan emoticon pun tak ada di hp ini hihihi...

* try to be easy like sunday morning...

No comments:

Post a Comment