Monday, February 25, 2013

It just a number

Getting 40's is just like another day..

Katanya hidup berawal ketika usia menginjak 40 tahun, is it?
Katanya juga seseorang harus sudah mulai menapaki jalan menuju Dia di usia 40 tahun..

Dan saya merasa betul kalau saya sudah menapaki jalan hidup saya sekian lama ini entah apakah lebih banyak memberi arti, entah menyelamatkan saya di akhirat atau tidak..
Mungkin saya harus membuat resolusi tapi saya pikir separuh hidup saya sudah berjalan dengan prinsip 'let it flow' dan mungkin sekarang dan ke depan akan tetap demikian dengan catatan saya yang akan menjadi nakhoda dan bukan angin kencang atau hujan badai di luar sana.

Ah tidak mengerti juga sih..
Karena buat saya umur itu hanya angka
Berapapun umur kita, ketika hari ulang tahun rasanya akan sama
Merasa semakin tua, harus semakin bijaksana (seperti pesan ica tadi mlm ketika anak anak membuat poster sejak hari minggu, memesan pizza hut delivery - yg meskipun bukan makanana favorit saya tetapi favorit mereka)

Dan semakin ulangtahun bagi saya masih sama, saya menandai orang orang istimewa yg mengingat tanggal ini, yang mau pagi pagi mengirim pesan singkat, dan yang memberi kejutan kecil. Setiap orang pasti menyukai kejutan, menyukai perhatian, menyukai bahwa mereka diingat , tanpa perlu hadiah sekalipun. Karena hadiah terindah bagi saya adalah saya berada dalam ingatan mereka..

* and it would be ironic when someone we love is forget this day..
Thank god i still have them.





No comments:

Post a Comment