Wednesday, November 21, 2012

Moving...

Thanks to dear friend..cryptocode cg yang sudah berbotak botak memindahkan multiply 'Cirengbandung',terimakasih juga buat seluruh fans yg ikut pindah...
Ini gara gara multiply menutup layanan blog nya sehingga terjadi kepanikan, rush in, dan gegap gempita memindahkan isi blog di detik detik terakhir.saya yang gaptek dengan koneksi internet yang lambat seperti siput di rumah sudah pasti akan patah hati dan frustasi memindahkan isi blog..seperti memindahkan separuh kenangan dalam hidup, terlalu sayang untuk dibuang.

Intinya adalah, people should move.
Mau bergerak dari satu tempat ke tempat lain, coba lihat betapa setiap hari berkilo meter kita tempuh hanya untuk memenuhi hasrat 'bergerak'..atau bergerak secara non fisik, ruhaniyah..ataupun apapun itu namanya. Manusia selalu berubah..dan akan selalu berubah.

Kalau dulu warna kesukaan saya selalu berkisar di warna hitam dan warna gelap lainnya..dan tiba2 saya bergerak..beberapa tahun belakangan mencintai warna warna segar, warna matahari, warna tanah, warna kehidupan. Itu karena saya..bergerak...

Dahulu selalu mencintai hal hal yang bergerak cepat, mencintai orang2 yang dinamis,mencintai kecepatan air sungai, mencintai perjalanan tiada henti siang dan malam, dan saat ini sepertinya saya harus bergerak...fisik membutuhkan saya untuk memperlambat kecepatan,mencoba mencintai diam, mencoba melihat keterbatasan...

So..i have to move..
Just like my multiply..
But i wont move too fast...
And some side still be loving forever..never move or change...

No comments:

Post a Comment