Wednesday, January 16, 2013

Angka empat

Saya sedang memikirkan sebuah angka..
Angka 4

Angka 4 adalah angka kedua setelah angka 1 yang berhasil saya tulis dengan rapi puluhan tahun yang lalu. Karena menulis angka 4 itu simple, hanya membuat garis garis bersentuhan dan jadilah angka 4 yang sempurna...

Angka 4 untuk usia anak adalah 'menyenangkan' karena anak berusia 4 tahun penuh rasa ingin tahu, mengeksplorasi banyak kata, berusaha mengungkapkan isi hati dan pikiran dalam bahasa, senang berlari kesana kemari , menjelajah tempat tempat yang baru , mencoba kegiatan baru, banyak tertawa dan tidak mengenal kata sedih..meskipun kadang tidak menyadari banyak bahaya di sekeliling dan tidak mengenal arti kata resiko..

Angka 4 juga menyenangkan secara psikologis bagi saya karena 4 membuat saya mudah dalam urusan berhitung, membagi, mengalikan..sederhana...hehe

Angka 4 kalau dalam hitungan waktu, semisal 4 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk menambah uban, mengurangi berat badan, menambah ratusan ide baru, semakin mengerti, menjalani hari hari, menambah kenangan, mengenal seseorang, dan mengurangi jatah umur yang entah tinggal berapa lama

Ah..angka 4 itu menyenangkan..
Dan saya berharap masih bisa mencintai angka angka setelahnya..5,6,7,8..dan selamanya...
(meskipun bisa jadi dalam hitung berhitung semakin rumit)

Oh my,tahun ini saya akan berusia 40 tahun...akan jadi usia dgn kebahagiaan yg semakin lengkap dan kenapa pula hidup spt berhenti di 20 tahun yang lalu ya

*tulisan paling ga jelas dalam beberapa hari ini

2 comments:

  1. eh kirain kamu umurnya baru 16 (4x4) loh beyb *colek p****t*

    ReplyDelete
  2. Tumben cuma colek..ga pake remes? Hahaha..ampyuuuun

    ReplyDelete