Tuesday, January 1, 2013

Menulis sedikit di awal tahun..just a random thoughts

Mmm...sepertinya saya memang tidak diijinkan untuk membuat tulisan yang berurusan dengan tahun baru. Ini sudah nulis panjang2 tidak sengaja terdelete dan lucunya kepencet2 sehingga tidak bisa kembali lagi.
Apa yang saya temukan tahun kemarin, 2 tahun sebelum hari ini, 3 tahun sebelum 2013 and so on..masih menjadi bagian dari perjalanan yang mengaduk aduk, memberi warna, memberi garis dalam hidup saya,tidak dibatasi pada waktu tertentu dan tahun tertentu.

Beberapa tahun belakangan hidup saya terasa absurd, mirip seperti perahu kertas yang dilepaskan di parit kecil kehidupan. Melayang..mengikut arus..impulsif tingkat tinggi dan sangat tidak terencana..saya bergerak dari satu titik menuju titik selanjutnya dengan instinctive.

Im not freakin planned person..im so grateful That He give me that colours

Dan itu membuat saya menghargai hidup lebih dari sebelumnya. Saya melihat tangan Nya berkali kali mengarahkan saya untuk 'kembali'. Arus yang dia ciptakan membawa saya ingin 'kembali'. Tapi dunia itu memang arena bermain yang sangat melenakan, surga pun ada di dunia. Perahu saya rapuh, terbuat dari kertas berwarna yang tidak akan tahan dengan gerusan air terlalu lama. Kadang saya melihat arus Nya membawa saya pada titik yang membuat saya melihat semua lebih jelas.

Kadang saya ikuti arus lain yang terlihat berwarna cerah ceria sampai pada satu titik ternyata badai di depan saya dan Dia kembali menarik saya dengan kasih sayang Nya. Bersyukur dengan amat sangat bahwa saya kadang masih diingatkan dengan berbagai cara. He have a millions misterious way..

Kadang bertanya tanya, memang kita ini seperti perahu kertas yang mengikuti skenario Nya yang kita tidak pernah tahu akan berakhir bagaimana dan dimana..apa masih perlu kita memikirkan dan mengkhawatirkan masa depan ketika arus yang menciptakan itu Dia..

Masih perlukah merasakan sedih,gembira, galau dalam perjalanan perahu kertas rapuh ini menuju lautan luas? Dan masih perlukah memikirkan eksistensi hal hal yang tidak tercapai oleh pikiran jasad yang lemah ini?

Ah..enjoy your days ahead...
Do your best for yourself and others...
Thats it...
Thats might be my 2013 resolution

*omigod im 40's and i feel like i am stay at 27 yo

No comments:

Post a Comment