Thursday, January 31, 2013

I miss myself

Pernahkah merasa lelah, overload atau burnout ? I do..
Apalagi kalau saya menemukan hal hal yang membuat saya marah, keberatan, sebal yang berlaku berulang ulang. People should be learn from the past, rite ?
Saya sering berfikir, saya harus 'mengambil jarak' , beristirahat , mengamati dari jauh, supaya saya bisa menjadi sanguin sejati yang datang kembali membawa warna.

Tapi apa iya seperti itu? Apa iya interaksi itu harus menerima yang baik baik saja, menyenangkan saja ?
Harusnya tidak, manusia harus mulai saling mengenal, berinteraksi dan ketika semakin intens maka sisi buruk dalam diri harus menjadi bagian dari interaksi..itu jadi diri sendiri, menurut saya.
Tapi mungkin banyak orang ketika bekerja, berinteraksi dengan orang lain lebih ingin melihat yang baik baik saja, yang manis, yang menyenangkan...maka saya harus diam dulu, mengambil jarak, menata diri lagi. Karena ketika sifat2 buruk muncul maka topeng lain dari diri akan keluar dan menyakiti, topeng skeptis, sinis, kemarahan dan egois.


Its a hectic world and i miss myself..
(perahu kertas)

2 comments: